tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Vidya Balan Memerankan Indira Gandhi anak Jawaharlal Nehru


berita bollywood terbaru hari ini

Berita Bollywood Hari Ini : Vidya Balan telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan memerankan peran utama di biografi nenek Rahul Gandhi yaitu Indira Gandhi. Film biografi ini diambil dari tulisan wartawan Sagarika Ghose. Indira Gandhi merupakan perdana mentri pertama di India.

Pertanyaan lainnya dari fans, kira kira kemana film ini ditayangkan, di bioskop atau di internet ? Dalam wawancara di media online, Vidya menjelaskan bahwa film biopic ini akan diputar di web dan berbentuk seri. Vidya mengakui belum tahu berapa seri yang akan dikeluarkan karena masih menyusun tim. Dia mengungkapkan bahwa sejak dulu Vidya Balan sering memimpikan untuk berperan dalam peran yang kuat dalam sejarah India. Akhirnya mimpi itu terwujud dan dia bersemangat dalam proyek ini.

Vidya menambahkan, Ronnie Screavala akan membantu untuk memproduksi film digital ini. Harus lebih banyak penelitian, mengembangkan naskah, karena tidak hanya berdasarkan tulisan wartawan Sagarika namun memang semuanya harus dipersiapkan dengan matang.

Menurut Vidya, dia tidak perlu meminta ijin kepada keluarga Indira terkait produksi dan lainnya karena ini berdasarkan buku yang ditulis oleh Sagarika, dan dia memiliki hak itu.

Apakah menurut kalian Vidya sudah bijaksana dalam hal tersebut ?
Related Posts

Related Posts

Post a Comment