tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

REVIEW: SRIMANTHUDU (Selvandhan)

Pergerakan angle camera film ini keren. contohnya saat pertama kali Harsha (Mahesh Babu) melihat Charu (Shruti hasan) yg membuat Harsha belok berulang kali ke jalan itu demi bisa melihat Charu. Waw! indah.

Awalnya SRIMANTHUDU sempat ane kira nih film drama percintaan India yang dipenuhi lagu cinta seperti pada umumnya, ternyata dugaan salah. separuh film ini memang sejatinya kisah cinta antara Harsha dan Charu tanpa konflik. selalu terlihat romantis dengan chemistry yg WAW! mereka berhasil membangun kisah cinta yang memukau. Good acting Mahesh dan Shruti. sukaaaaa banget ni couple.

Pertengahan film konflik tajam masuk. Charu akhirnya tahu Harsha adalah anak pengusaha ternama Ravinanth. Charu membenci Ravinan karena orang itu pergi meninggalkan desanya setelah terjadi kebakaran.


Harsha mulai mencari tahu kejadian di masa lampau. Ayahnya dahulu tinggal di sebuah desa miskin. pemimpin di desa itu bersahabat dengan walikotanya dan membuat perusahaan minuman keras. 


Baca Review Film Lainnya :

Sebaliknya, Ravinan membuka lapangan kerja untuk memakmurkan desa. si pemimpin pun membakar ladang2 dan ternak di sebuah tengah malam hingga banyak orang dan hewan mati terbakar. warga dihasut hingga menyalahkan ravi dan mengusir dari desa.

Harsha datang ke desa itu dalam upaya mengangkat nama baik ayahnya dulu karena fitnah. disinilah letak bagusnya film, bagaimana Usaha Harsha membangun desa miskin terbelakang ditengah kekuasaan walikota yg korup. Bagaimana pemerintah tidak mau mendanai pembangunan sekolah, menolak mengaspal jalanan hancur. bagaimana usaha Harsha membangun desa serta meyakinkan penduduknya? apa yg terjadi saat Harsha dan Charu yg bermusuham kembali bertemu di desa?


Keseluruhan film ini bagus. yang bikin agak boring mungkin bagian actionnya. seperti film india lainnya yg masih alay untuk urusan action. Satu orang diserang puluhan orang yg badannya kekar2 namun semuanya dibabat habis. Manusia super juga gak gitu2 amat, tapi kesampingkanlah urusan action karena film ini memiliki cerita yang menarik.


Film Srimanthudu ini ditulis dan disutradarai oleh Korala Siva

Related Posts

Related Posts

Post a Comment