tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Masih ingat guys..! Lagu Channa Mereya Dari Film Ae Dil Hai Mushkil

Masih ingat guys..! Lagu Channa Mereya Dari Film Ae Dil Hai Mushkil Pada Tahun Kemarin Masuk Top Chart Peringkat Pertama Di Bebera pa Radio di seluruh India lebih dari 5 minggu berturut turut merajai tangga lagu di peringkat Top 5, di situs I-Tunes lagu ini pun selalu nangkring di no.1, pada ajang Filmfare Award 2017 dan penghargaan bergengsi lain nya lagu ini sukses menyabet banyak award di kategori penata musik terbaik (Pritam), Penyanyi Pria Terbaik (Arijit Singh) dan penggubah lirik terbaik (Amitabh Bacchatarya), irama lagu ini sangat mendayu dayu, dalam dan sarat emosional jika siapa saja yang mendengar lagu ini pasti akan terbawa perasaan meskipun kita tidak tahu artinya, lirik lagu ini bikin baper menceritakan seorang lelaki yang menyatakan cinta nya lalu di tolak oleh si empu nya wanita karena suatu prinsip yang tidak bisa dirubah alias cinta ini bertepuk sebelah tangan, sebenarnya apa sih makna lirik lagu ini kalo diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

yuk ah cekidot kita maknai artinya:

"Baiklah, aku pamit sekarang

Ingatlah aku selalu dalam doamu

Rasakanlah selalu sebutan namaku pada lidahmu 2x

Simpanlah selalu segala kebaikanku dalam kumpulan peti di hatimu

Curahkanlah segala salam untuku dalam tiap pesan dan suratmu

Telah kuambil kegelapanmu

Dan telah kutulis bintang terangku atas namamu

Oh rembulanku, oh rembulanku

Oh rembulanku tersayang

Oh kekasih.... 2x

Bila aku tak hadir dalam pestamu

Janganlah bersedih

Kisah kasih tentang asmara kita

Tidaklah sedikit

Begitu seringnya pagi hariku lalui

Kulewatkan sambil duduk manis di beranda rumahmu hingga sore menjelang

Oh rembulanku, oh rembulanku

Oh rembulanku tersayang

Oh kekasih.... 2x

Aku pergi dengan mengalihkan pandangan jalanku dari wajahmu

Aku adalah kayu cendana, aku pergi dengan meninggalkan segala keharumanku

Kusimpan perasaan hatiku di bawah bantal penuh tapak air mata

Aku pergi dengan menyingkapkan kain selendang suci

Oh rembulanku

Oh rembulanku tersayang

Oh kekasih.... 2x"

(Gimana sobat OMB ada yang merasa baper ga, hik hik....)



Related Posts

Related Posts

Post a Comment