tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Chehraa

Akash (Dino morea) bersahabat baik di kampus dengan Reena (Prety jhangiani). Megha (Bipasha basu) mahasiswi baru, langsung mencuat namanya saat hari pertamanya masuk di kampus membuat geger dengan menghancurkan sebuah taksi di halaman kampus, hal itu dia lakukan karena sopir taksi meminta bayaran 2x lipat dari argo yang seharusnya, serta memandang rendah kaum wanita.

Tidak mudah menjadi teman Megha yang memiliki sikap arogan dan emosi tingkat tinggi. Namun, Akash berhasil mengalahkan Megha dalam sebuah debat di kampus untuk materi Psikologis. Perjalanan waktupun membuat Akash dan Reena berteman baik dengan Megha. Bahkan timbul perasaan cinta Akash pada Megha.

Kejiwaan Megha yang labil merupakan trauma dari masa kecilnya. Masa kecilnya dihabiskan dengan melihat bagaimana ibunya diberlakukan sadis oleh ayahnya. Ayah mega adalah seorang Pshycho yang tega menyiksa ibunya demi kepuasan diri, bahkan rela menjadikan istrinya sebagai pelacur untuk laki-laki lain. Polisi mengetahui kelakuan ayah Megha hingga akhirnya menjebloskannya kedalam penjara. 


Megha dan ibunya pindah ke kota lain demi keamanan hidup mereka.

Mendengar ayahnya sudah keluar dari penjara, ibu Megha mengalami goncangan jiwa hingga akhirnya harus dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa.


Akash tidak peduli dengan masa lalu Megha, bahkan ia menyayangi ibu Megha.
Akash memutuskan untuk lebih serius menjalani hubungan dengan Megha, dan berniat menikahi Megha. Namun, sebelum semuanya terjadi, Megha dan ibunya menghilang entah kemana.
5 tahun kemudian..


Polisi menemukan Megha yang hampir menjadi korban pembunuhan. Namun jiwa Megha aneh, ketakutan menghadapi sesuatu tanpa tau apa yang dia takuti. Polisi membawa Megha ke Psikolog handal yang ternyata Akash. Pertemuan yang aneh, Megha langsung mengajak Akash menikah karena kemarin Akash yang menginginkan. Namun Akash mengatakan bahwa itu adalah ucapannya 5 tahun yang lalu.


Film ini benar-benar membuat kita mengalami gangguan jiwa, karena kita tidak tahu apa motif dari semua ini. Megha memiliki banyak cerita getir yang selalu ketakutan pada suaminya (Irfan khan), Irfan khan curiga Megha memiliki skandal karena masalah cinta di masa lalu dengan Akash, Reena berusaha meyakinkan Akash bahwa ada yang salah dengan cerita-cerita Megha karena Reena sendiri diam-diam mencintai Akash, Akash sendiri tidak bisa ditebak jalan pikirannya seperti apa karena sebagai psikolog dia lebih sering berhadapan dengan jiwa-jiwa yang tidak wajar.


Semua jawaban akan terungkap di ending film yang akhirnya membuat mata meneteskan air mata.
Bipasha keren banget di film ini, nyaris tidak mengenali dia, karena yang kita lihat seperti orang gila yang sepersekian menit pikirannya akan berubah-ubah.


Dino lumayan bagus berperan sebagai psikolog.


Irfan khan membuat kita gak tau sebenarnya dia ada`di pihak yang benar atau salah.


Lagu Kabhi khamosh menjadi lagu unggulan di film ini. Yang sampai sekarang masih tetap enak diperdengarkan di telinga.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment