tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Bajrangi Bhaijan baru diputar di China Tahun 2018

Film "Bajrangi Bhaijaan" dua tahun yang lalu dibintangi Salman Khan direncanakan akan dai putar di 8.000 layar bioskop di China, produser Eros International telah mengkonfirmasi hal ini. Film ini berharap bisa membangun kesuksesan box office China baru-baru ini dari film India lainnya "Dangal" dan "Secret Superstar."

Film ini akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2018 seperti yang dilaporkan Variety sebelumnya. Film ini dibuka di India dan wilayah internasional pada bulan Juli 2015.

Drama India disutradarai oleh Kabir Khan dan pemainnya yaitu Salman Khan sebagai Bajrangi, seorang pemuja dewa Hindu Hanuman yang bersemangat, dan perjalanannya yang sulit untuk menyatukan kembali seorang gadis Pakistan berusia enam tahun, yang telah tersesat di India, bersama orang tuanya, kembali ke kampung halamannya di Pakistan.

Baca Berita Bollywood Terkini lainnya :

"Bajrangi" sedang diimpor ke China dengan biaya rata-rata (alias pembelian), yang telah menjadi norma bagi beberapa film India yang telah diputar di China dalam beberapa tahun terakhir. Selain co-produksi, hanya Fox's "My Name is Khan," dan "Secret Superstar" telah dapat menerima persyaratan pembagian pendapatan. Distributor film ini di China adalah E Stars Films, seorang independen yang telah mempelopori rilis film India di China.

"Ada harapan dan rasa ingin tahu yang tinggi atas keberhasilan penayangannya film India yang baru-baru ini beredar di China dan kata positif dari mulut ke mulut" kata CEO E Stars Allen Liu. "Kami mengantisipasi potensi yang luar biasa dalam drama indah ini yang dibintangi salah satu aktor paling populer di bioskop India dalam film yang berbicara bahasa emosi seperti keberanian dan harapan yang universal".

"Dangal" memperoleh $ 196 juta untuk rilis di China tahun lalu. "Secret Superstar" dibuka di atas box office China akhir pekan ini, dengan $ 27 juta dalam pembukaannya tiga hari. Kedua film tersebut dibintangi Aamir Khan. Salman Khan (tidak ada hubungannya dengan Aamir Khan) adalah satu dari tiga box office terbesar yang ada di India, namun kurang dikenal di China.

Semoga Salman Khan beruntung di China.

*Variety

Related Posts

Related Posts

Post a Comment