tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Review RAMAIYA VASTAVAIYA

Kisah berawal saat ayah dari Raghuveer meninggalkan dia, adik, dan ibunya, demi perempuan lain. ibu raghuveer yang depresi meninggal. lalu kita akan melihat anak sekecil Raghuveer bekerja disawah sambil mengasuh adiknya (sonu) yang masih bayi. sebuah visualisasi yang menawan antara kakak dan adiknya.

Raghuveer dewasa (Sonu sood) tumbuh menjadi petani yang sukses hingga bisa menguliahkan adiknya, Sonu (Shruuti Haasan). Cinta diantara kedua kakak-adik ini tumbuh semakin besar, dan di atas langit itu ada dua bintang yang bersinar terang, itulah bintangnya Raghuveer dan Sonu.

Riya (sahabat Sonu) meminta Sonu tinggal 15 hari sebelum pernikahannya untuk membantunya menyiapkan pesta pernikahannya. Disana Sonu bertemu dengan saudara Riya, Ram (Girish kumar) yang baru datang dari Australia. pemuda nakal, manja, berjiwa modern. Perbedaan gaya hidup australia dan india membuat dia sering bertengkar dengan Sonu, pertengkaran-pertengkaran diantara mereka akan membuat kita tertawa-tawa sepanjang awal sampai pertengahan film, layaknya pertengkaran adit dan tita dalam film eiffel I'am in love (disini pemuda perancis dan perempuan polos indonesia). Pertengkaran justru membuat mereka saling mengenal karakter masing-masing hingga tumbuh cinta diantara mereka. Padaha di kampung Sonu ada laki-laki agak pshycho yang juga jatuh cinta pada Sonu. Sementara Ram sendiri sudah dijodohkan dengan perempuan keras kepala, Dolly, yang siap melakukan apapun untuk bisa mendapatkan Ram. Fitnah besar pun dibuat hingga nama Sonu dan Raghuveer pun buruk dimata keuarga Ram dan Riya. Sonu dan Ram pun berpisah.

Ram ngotot kabur dari Australia demi mencari Sonu. Tidak mudah bagi Ram menaklukan sikap keras Raghuveer, apalagi namanya telah dicoreng saat di pernikahan Riya. Namun kesungguhan Ram membuat Raghuveer memberi kesempatan untuk Ram, dia memberi ujian-ujian yang harus diselesaikan Ram jika dia ingin mendapatkan Sonu. Ujian-ujian ini justru merupakan hal yang bertolak belakang dengan sikap Ram, yang mustahil Ram bisa melakukannya.

Apakah ujian-ujian yang diberikan oleh Raghuveer pada Ram? Apa lagi yang akan dilakukan Dolly dan keluarganya untuk memisahkan Ram dan Sonu? Lalu, misteri apa yang dibuat oleh laki-laki pshycho agar sonu bisa menjadi miliknya?



Kisah Roman Bollywood Lainnya : 2 State


Waw! back to roman india yang bertaburan cinta, pedesaan yang begitu indah, lagu-lagu yang menyentuh. Seteah bosan dengan roman india modern yang bertaburan adegan vulgar. Ramaiya vastavaiya mengobati kekangenan kita pada film-film sejenis DDLJ, Maine Pyar kiya, Pardes, Taal, dan sejenisnya. Film ini membuat kita tertawa di awal sampai pertengahan saat pertengkaran kerap kali terjadi antara si kuda india (sonu) dan si monyet australia (ram), begitulah keduanya saling menyindir. Namun, di pertengahan menuju akhir film justru berubah menjadi film yang menyedihkan, dimana karakter nakal dan manja-nya Ram dituntut menjadi dewasa demi cinta dan tanggung jawab. dari lagu juga pas, Ram yang nakal ada lagu hip hop pammi yang tariannya kereeeenn... abisss... Ram dan Sonu yang berpikiran dewasa demi penyatuan cinta ada lagu Jeene laga hoon yang romantis banget, bisa dibilang ini lagu jawara dari fim ini.

Untuk akting, semuanya sudah berada di tempatnya masing-masing, gak perlu pake komentar. Dan saya hampir tak percaya kalau ini adalah fim debut Girish kumar, karena disini aktingnya keren bgt, dia terihat PD, gak nanggung, nakal banget, manja banget, dancenya bagus bgt, dan saat dia harus berperan jadi laki-laki dewasa dia berubah 180 derajat aktingnya, mengingatkan kajol di KKHH. buat anda yang suka film romantis, ini adalah film yang harus anda tonton.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment