tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All
Tergiur nonton film Baadshaho ini karena aktor watak Ajay Devgan yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Ditambah ada couple favorit saya yg chemistrinya selalu terlihat cantik, Emraan hashmi & Esha gupta. Ini film ke-3 mereka setelah Jannat 2 & Raaz 3. Meski Bhadshaaho bergenre action, namun Director tetap menyisipkan scene dialog romantis untuk mereka yang membuat kita tersenyum-senyum.

Alur film Baadshaho juga menarik, manakala kita mulai mencium skandal dan bau pengkhianatan dari salah satu diantara mereka. Hingga mengecoh kita siapa antagonis sesungguhnya di perebutan emas ini.


Cerita dimulai dengan ditangkapnya Maharani gitanjali (Ileana D'cruzz) oleh pemerintah India karena Rani dianggap tidak memberitahu pemerintah perihal harta emas melimpah istana yang menurut pemerintah India adalah milik negara. Pemerintah mengutus militer yang diketuai Mayor Seher (Vidyut Jamwal) untuk memindahkan emas2 itu dari Istana Maharani menuju Delhi.

Rani yang merasa bahwa emas itu milik istana dan khawatir harta itu malah dikorupsikan pemerintah India menyuruh pengawal setia sekaligus kekasihnya, Bhawani (Ajay Devgan) untuk merekrut beberap orang guna membantunya mengambil kembali emas2 yang dibawa Mayor Seher agar tidak sampai di Delhi.


Bhawani dibantu Sanjana (Esha gupta) penengah manakala terjadi konflik. Daliya (Emraan Hashmi) berandal bayaran merangkap mekanik dan cukup cerdas meski kata2nya kasar. Guruji (Sanjay Mishra) si tua yang sudah puluhan tahun bergelut di bidang brankas, hingga dengan insting pendengarannya bisa tahu pergerakan kunci saat mencekam dan melepas.


Baca Review dan Berita Lainnya Yuk

Dimulailah petualangan 4 sekawan menyelamatkan harta, yang tiap scene-nya menarik untuk dilihat. Sutradara juga pandai memberi jeda di beberapa adegan dengan memasukkan dialog2 humor yg bisa mencairkan suasana hingga kita dibuat tersenyum.


Alur film juga menarik, manakala kita mulai mencium skandal dan bau pengkhianatan dari salah satu diantara mereka. Hingga mengecoh kita siapa antagonis sesungguhnya di perebutan emas ini.


Akting para pemain di film ini bagus. Tiap karakter memiliki watak yang berbeda yang membuat suasana jadi lebih menggigit. Terutama Sanjay Mishra dan Emraan Hashmi yang meninggalkan kesan tersendiri dengan tingkahnya.


Baadshaho adalah film yang menghibur terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang ada di film ini.



*Shahid Kurniawan
Related Posts

Related Posts

Post a Comment