tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

Ajay Dan Nysa Dvgn, anak putrinya berada di Singapura.

Ajay dan Nysa
Nysa Devgn saat ini berada di Singapura untuk melanjutkan studinya yang lebih tinggi dan Ajay telah berkomitmen untuk bekerja menyesuaikan jadwal sekolah anak anaknya. Sehingga dia punya kualitas waktu yang bagus bag putri kesayangannya.

Kita semua tahu bahwa Ajay Devgn dan Kajol adalah orang tua yang menyayangi anak-anak mereka Nysa Devgn dan Yug Devgn.

Seorang sumber menginformasikan harian terkemuka, "Ajay sekarang merencanakan keseluruhan jadwal syuting dan liburannya di seputar liburan sekolah Nysa."

-hanya enterpreneur yg bisa melakulan itu (mengatur jadwal kerjanya sendiri)

Menurut harian tersebut, Ajay akan berangkat ke Singapura pada tanggal 13 Desember 2017, selama dua hari sebelum dia terbang kembali ke Mumbai bersama Nysa yang akan menjalani liburan Natal dan Tahun Baru saat itu.



Keluarga beranggotakan empat orang kemudian akan menuju rumah pertanian mereka di Karjat.

Buah tidak jatuh dari pohonnya 😃 the next star, anak seorang Bintang Bollywood mengikuti jejak orang tuanya. Ketika PinkVilla bertanya kepada Kajol, apakah Nysa juga berpikir until menjadi artist film.bollywood ? Kajol hanya menjawab Bahwa Nysa masih terlalu muda until berpikir ke arah situ. Sesuai dengan jawabannya Kajol, Ajay juga menjawab seperti itu ketika ditanya oleh seorang tokoh terkemuka.

Begini jawab Ajay,
"Itu akan menjadi pilihannya, saya baru saja mengantarnya ke Singapura tiga hari yang lalu, di mana dia sekarang belajar, dia ingin belajar, jadi akan selalu menjadi pilihannya. Saya tidak akan bisa menghentikannya dan juga tidak akan mendengarkannya.
Apapun yang dia mau lakukan, saya akan mendukungnya. Sampai sekarang, kami sangat merindukannya. "


*PinkVilla

#BeritaBollywood
#BollywoodUpdate
#BollywoodTerkini
Related Posts

Related Posts

Post a Comment