tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

6 Film Bollywood Terbaru di Bulan Juli 2018 Layak Untuk Di Tonton

Beritahu kami siapa film bollywood favoritmu di bulan Juli 2018. Yang keluaran artis terkenal dibollywood mungkin kamu tahu Sanjay Dutt, Rajkumar Rao, Neil, Ajaz. Atau jangan jangan kamu sudah tahu film bollywood yang mereka mainkan dan tayang di bulan Juli ini. Berikut ini adalah daftar list lengkap film bollywood Juli yang bisa kalian lihat di filmibeat . Dan yang disini hanya beberapa film dari artis yang sudah kita kenal. Komen dan share dan request artis siapa yang ingin kamu tahu filmnya di bulan Juli 2018

Berikut film bollywood di bulan Juli berdasarkan tanggal, yang bisa direkomendasikan ketemenmu diluar bollywood. Salah satunya film bollywood dari pemain lawas yang ngehit sebelum tahun 2010.

1. Tanggal 6 Juli 2018
Ada filmnya Sunny Deol dan Amisha Patel yang berjudul Bayyaji Superhit. Ini termasuk film bollywood komedi. Film ini bertema sosial. Deol akan bermain dobel di film ini dan Amisha Patel akan berperan sebagai wanita glamor yang akan berpacaran dengan Deol dua duanya. Film ini juga dimainkan oleh Preity Zinta.Beritahu kami jika kamu masih penasaran sama dua bintang lawas berikut.

Masih ditanggal yang sama ada film Firrkie yang diperankan oleh Neil Nithin Mukesh, Jackie Shroff, Karan Singh Grover dan Kay Kay Menon. Film ini mengusung tema action drama yang disutradarai oleh Ankoosh Bhatt. Untuk diketahui Ankoosh Bhatt ini adalah sutradaranya film Mumbai Mirror (2013) dan 3 Dev (2018). Apakah kamu tahu sutradara ini ? atau tahu pemain film bollywood yang tayang bulan Juli ini ?

Ini film yang  disutradarai oleh Ankoosh Bhatt, 3 Dev. Mungusung cerita drama komedi dengan Karan Singh Grover, Ravi Dubey dan Priya Banerjee. Film ini menurut IMDb ratingnya 8.3/10 . Cukup direkomendasikan dan menurut sang sutradara sendiri film ini berbeda dengan PK dan Oh My God yang bercerita tentang Tuhan dan manusia dalam bertingkah polah, sedangkan film 3 Dev berbicara tentang Tuhan.

2. Tanggal 13 Juli 2018

Ada filmnya Dilijit Dosanjh dengan Taapsee Pannu yang bercerita tentang pemain hocky.Tentu saja film ini berdasar kisah nyata pemain hockey Sandeep Singh. Film drama olah raga ini memiliki lagu yang cukup enak didengar yang judulnya Ishq Di Baajiyaan. Klik disini untuk langsung link ke youtube



3. Tanggal 20 Juli 2018
Tahukan siapa pemain film ini ? Benar, pendatang baru pria dan wanita, adiknya Shahid Kapoor dan putrinya Sridevi (almh). Dhadak, adalah film yang menurut pengakuan orang terdekat sudah ditonton oleh Sridevi almh, dan Sridevi sendiri melalui suaminya memberikan nilai positif untuk akting Janhvi Kapoor dan Ishaan Khattar. Film ini adalah adaptasi dari film marathi. Baca disini selengkapnya

Apakah kalian tertarik untuk mengetahui siapa sajakah Pemain Baru di Film Bollywood tahun 2018 ini. Klik disini untuk selengkapnya.

4. Tanggal 27 Juli 2018

Film Bollywood Sanju memang telah diputar dan memberikan reaksi positif bagi Sanjay Dutt dan para pemainnya. Saheb Biwi Aur Gangster adalah film Sanjay Dutt yang bertema romantic thriller drama. Film ini disutradarai oleh Tigmanshu Dhulia dan dimainkan oleh Sanjay Dutt, Jimmy Shergil, Citrangada Singh dan Soha Ali Khan.


 Demikian film bollywood rekomendasi dari kami untuk kalian pecinta film bollywood di Indonesia. Jangan lupa komen dan berikan masukkan film yang layak ditonton lainnya ya.



Related Posts

Related Posts

Post a Comment