tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

5 Fakta Mengenai Sanjay Dutt, Terakhirnya bikin geleng geleng

Sanjay Dutt memang memiliki biografi yang tercantum dalam buku juga video atau film.  Dia Mirza mengungkapkan alasannya mengapa Sanjay Dutt membolehkan kisah hidupnya untuk ditonton banyak orang. Biasanya biografi mengangkat kisah seseorang yang berpusat pada banyak hal baik dalam dirinya (dijadikan protagonis) namun berbeda dengan Sanju. Film Bollywood Sanju bisa jadi merupakan film fenomenal yang hampir semua pemainnya mendapat ulasan yang bagus.

Untuk yang penasaran siapa Sanju, berikut ini adalah fakta fakta mengenai Sanjay Dutt.

1. Orang tua Sanjay Dutt adalah Hindu dan Muslim

Fakta Sanjay Dutt diatas adalah benar. Orang tuanya saling bertemu dalam kisah heroik Mehboob Khan, dimana ayah Sanjay Dutt yaitu Sunil Dutt bermain dalam Mother India. Ibu Sanjay Dutt bernama Nargis adalah lawan main Sunil Dutt. Akting yang wow, adegan menyelamatkan Nargis dari kobaran api meluluhkan hatinya, meskipun berbeda agama. Nargis beragama islam dan Sunil beragama hindu tidak menghalangi mereka dalam ikatan pernikahan.

2. Masa Kecil Sanjay Dutt 

Sanjay Dutt juga mengalami masa keterkenalan melalui orang tuanya sebagai bintang bollywood. Dutt adalah anak sulung yang memiliki adik bernama Namratta dan Priya Dutt. Dimanapun juga masa menjadi anak orang terkenal adalah sesuatu hal yang layak diperbincangkan dan diketahui. Sayang sekali di film Sanju masa kecil ini tidak diulas panjang lebar.

3. Dekat denngan Ibunya

Seperti anak biasa di dunia anak dan orang tua, anak laki laki lebih dekat dengan ibunya daripada dengan ayahnya. Begitu juga dengan Dutt muda, Sanjay Dutt lebih dekat dengan ibu nya dibanding dengan ayahnya, Sunil Dutt.Setelah Sunil menikahi Nargis, Nargis jarang memiliki waktu di dunia akting. Otomatis yang mengasuh anaknya adalah Nargis, itu sebabnya mengapa Sanjay Dutt lebih dekat dengan ibunya, Nargis daripada Sunil, ayahnya 

4. Debut nya di Bollywood

Sanjay Dutt memulai debutnya di bollywood dengan film berjudul Rocky. Pada tahun 1981 film Rocky beruntung dan sayang, ini artinya beruntung film itu bisa box office tapi sayang empat hari sebelum premier film tersebut, Nargis, ibunya meninggal dunia. Sebelum Rocky sebenarnya Dutt muda sudah tampil di film epic ayahnya berjudul "Reshma aur Shera.

5. Dutt terlibat Teroris

Ini yang jadi kontroversial di dalam kehidupan Sanjay Dutt. Dari kepemilikan senjata secara ilegal saat Mumbai di guncang BOM pada tahun 1993. Sanjay Dutt mengungkapkan bahwa dia dijebak. Namun ada beberapa foto dia bersama gembong bawah tanah, Dawood Ibrahim di Dubai, dan itu tidak membuktikan bahwa dia benar. Penahanan selama dipenjara selama satu tahun, tidak membuktikan dia benar benar bersih dari pengadilan.
Sanjay Dutt berhasil dengan jaminan tapi dia tetap diawasi oleh pihak pengadilan meskipun aktif di dunia peran.

Apakah kalian tidak penasaran bagaimana artis bollywood dituduh sebagai teroris ? Ini bukan film tapi ini sungguhan, untuk lebih lengkapnya tonton Sanju ya


Related Posts

Related Posts

Post a Comment