tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

10 Fakta Menarik Helly Shah

Helly Shah atau dikenal juga sebagai Swara dari Swaragini adalah salah satu aktris TV yang paling dicintai saat ini. 


Dia telah mengambil hati pemirsa TV dan penggemar media sosial. Saat ini, dia adalah salah satu aktris TV termuda namun ia telah membuat dampak yang cukup besar pada industri pertelevisian India. Kita telah tau banyak tentangnya sebagai Swara, sekarang marilah kita mengenal Helly di kehidupan nyata.

Berikut disajikan fakta-fakta menarik tentang aktris muda ini cekidot :

1. Helly Shah lahir di Ahmedabad, tanggal 7 Januari 1996. Sekarang ia tinggal di Mumbai karena pekerjaannya.


2. Ia merupakan seorang Gujarati dan adalah vegetarian murni.

3. Helly baru kelas 8 saat ia mendapat peran pertamanya di serial Star Plus, Gulaal. Dia memainkan peran teman masa kecil Kesar bernama Tali yang kemudian pindah untuk tinggal bersama pemeran utama. Serial ini ditayangkan mulai November 2010 hingga Agustus 2011.

4. Helly baru berusia 16 tahun saat mengantongi peran utama Alaxmi di Alaxmi - Humari Super Bahu, dia berperan sebagai wanita yang sudah menikah. Kemudian, ia mengantongi peran putri Gautami Kapoor di Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi.

5. Helly Shah sedang mengejar gelar Sarjanadi bidang Bioteknologi.

6. Helly selalu meraih ranking di sekolahnya karena ia ingin membuktikan bahwa anak perempuan sama / lebih berprestasi dari anak laki-laki.

Baca Juga : 10 Fakta Menarik Tejasswi Prakash Wayangankar


7. Dalam serial Swaragini kita melihat betapa sensitif dan emosionalnya Swara, tidak peduli seberapa berani dia. Dalam kehidupan nyata juga Helly cukup sensitif dan emosional.

8. Helly menyukai film Bollywood. Aktor kesayangannya adalah Amitabh Bachchan, Kangana Ranaut, Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone. Peran impiannya adalah peran seperti Deepika di Chennai Express.

9. Panipuri adalah snack yang Helly.

10. Gossipnya dia akan suka bekerja di Indonesia.


*Google dan Facebook
Related Posts

Related Posts

Post a Comment