tf51heTWPxiUIPpcCxZu2acvNXnxOnijaIMH5JqH

Ada banyak Artikel Disini , Gunakan Pencarian

Film Bollywood

View All

Recent Post

Lagu Bollywood

View All

10 Fakta Menarik Tejasswi Prakash Wayangankar

10 Fakta Menarik Tejasswi Prakash Wayangankar
Siapa yang tidak kenal dengan salah satu artis cantik dari India ini ? Beberapa kali bermain di film serial membuatnya naik daun. Memang setiap usaha yang keras akan membuahkan hasil. Begitu juga sicantik ini. Berikut fakta menarik Tejaswi yang bisa kalian tahu

1. Tejaswi lahir pada tanggal 10 Juni 1992 di Arab Saudi. Ia memiliki nama panggilan Teja/Teju.

2. Tejaswi Prakash Wayangankar yang melangkah ke dunia hiburan adalah pemegang gelar di bidang Teknik elektronik dan telekomunikasi, dan ia merupakan insinyur bersertifikat. Namun kecenderungannya terhadap seni akting membuat Tejaswi mengalihkan profesinya ke bidang akting.

3. Tejaswi menempuh pendidikannya di bidang Teknik dari Universitas Mumbai. Ia menjadi sarjana di tahun 2015.



4. Teja tidak hanya hebat sebagai aktris. Bersama dengan akting Tejaswi memiliki bakat untuk musik juga. Dikatakan bahwa Tejaswi tahu bagaimana memainkan berbagai alat musik, terutama alat musik klasik/tradisional.

5. Darah musik memang telah ada di gen Teja. Ayah Teja adalah seorang penyanyi profesional, itulah sebabnya Tejaswi menyukai musik sejak kecil.

6. Teja memulai karir aktingnya pada tahun 2012 di serial 2613, dimana ia berperan sebagai Rashmi Raju Bhargava.
7. Setelah serial pertamanya berakhir, ia langsung mendapatkan peran selanjutnya. Ia tampil di serial 'Sanskaar - Dharohar Apnon Ki', yang mengudara pada tahun 2013.

8. Tejaswi dikritik karena menjadi bagian dari serial Pehredaar Piya Ki tapi pada saat yang sama, ada banyak orang yang jatuh cinta karena penampilannya yang cantik dan figurnya yang bagus (menurut kalian apakah wajah dara cantik ini terlihat romantis ?.

9. Minatnya pada dunia musik membuatnya mempunyai beberapa teman juga di industri musik. Dikatakan bahwa Teja berteman baik dengan Himesh Reshammiya.

10. Coba tanyakan apakah perempuan cantik ini ingin seperti Shaheer Sheikh, berkarir di Indonesia ?


*Jangan Lupa Cari tahu berita dan Gosip terbaru lewat pencarian ya
Related Posts

Related Posts

Post a Comment